Arema FC Lolos ke Babak 8 Besar Usai Imbang Kontra Bhayangkara FC

Skuat Arema FC saat merayakan gol pada komptisi musim lalu.

Skuat Arema FC saat merayakan gol pada komptisi musim lalu.

MALANG – Arema FC berhasil meraih satu tiket ke babak delapan besar usai menuai hasil imbang kontra Bhayangkara FC dalam laga terakhir Grup E di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 30 Januari 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung keras itu Arema FC bermain imbang tanpa gol melawan Bhayangkara FC. Kedua tim sebetulnya sama-sama mengoleksi 5 poin. Tapi Singo Edan yang berhak lolos karena memiliki selisih gol lebih bagus dari Bhayangkara FC.

Arema FC dari tiga pertandingan memiliki selisih gol, 5-3. Sementara Bhayangkara FC dari tiga pertandingan mencatat selisih gol, 2-1. Dengan begitu Arema memiliki +2 dalam selisih gol.

Laga antara Arema melawan Bhayangkara berlangsung ketat. Kedua tim bermain terbuka demi mengejar peluang untuk mencetak gol. Situasi itu membuat tensi pertandingan cenderung tinggi.

Hanya pada akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang. Arema FC melenggang ke Stadion Manahan, sementara Bhayangkara FC harus terhenti langkahnya di Piala Presiden 2018.

Saat ini tim peserta yang lolos ke babak 8 besar adalah Sriwijaya FC, PSMS (Grup A), Mitra Kukar (Grup B), Persebaya, Madura United (Grup C), Bali United, Persija (Grup D), dan Arema FC (Grup E).

Pertandingan babak 8 besar akan diundi pada Rabu (31/1/2018). Setiap boleh berdebar-debar menanti lawan yang akan dihadapi. (**)