Dua Klub Raksasa Inggris Dikabarkan Incar Alexis Sanchez

Alexis Sanchez. (foto: int)

Alexis Sanchez. (foto: int)

DJOURNALIST.com – Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal akan berakhir enam bulan lagi. Dua klub raksasa Inggris, Manchester United dan Manchester City kini dikabarkan mengincar Sanchez.

Di kubu Manchester United, Mourinho secara eksplisit mengungkan ketertarikan mendatangkan Sanchez ke Old Trafford. Meski Manajer Manchester United tersebut menolak untuk mengonfirmasi minat klubnya terhadap Alexis Sanchez, namun menyebut kalau bintang Arsenal itu adalah pemain yang fenomenal.

“Saya tidak merasa ini adalah etis atau benar untuk membicarakan tentang pemain-pemain di klub-klub lain. Jika seseorang membicarakan tentang salah satu pemain saya, untuk mengatakan apakah kami tertarik atau tidak, saya tidak akan merasa senang,” kata Mourinho, dilansir Goal Indonesia.

Mourinho juga menyebutkan tidak tepat jika ia berbicara soal Alexis Sanchez.

“Sanchez adalah pemain Arsenal. Saya tidak tahu persis, tapi mungkin pada pekan ini ia akan mengenakan warna-warna Arsenal. Saya tidak merasa ini adalah tepat untuk mengatakan tentang Alexis Sanchez, tutup Mourinho.

Sanchez nyaris menjadi pemain The Citizens pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer £55 juta, namun gagal terwujud. Meski begitu, pihak City masih tetap memburu pemain asal Cile itu dan kini mendapat saingan yang cukup berat. (**)