Gol Tunggal Hari Nur Menangkan PSIS Atas Bali United

PSIS saat berlaga di babak playoff, beberapa waktu lalu.

PSIS saat berlaga di babak playoff, beberapa waktu lalu.

GIANYAR, DJOURNALIST.com – PSIS secara mengejutkan berhasil memetik kemenangan atas Bali United. Laga yang berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu 10 Januari 2018 itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan PSIS.

Bermain dalam uji coba tanpa penonton, PSIS mampu mencuri gol kemenangan lewat Hari Nur Yulianto pada menit ke-77. Gol itu menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga tersebut. PSIS pun menang 1-0 atas Bali United.

Pertandingan ini diselenggarakan sebagai salah satu ajang buat kedua tim memanaskan mesin menuju Piala Presiden 2018. Terlebih buat Bali United yang juga bersiap untuk turun di kualifikasi Liga Champions.

Pertandingan antara Bali United melawan PSIS berlangsung sengit. Kedua tim saling memperagakan permainan menyerang. Bali United yang tampak mendominasi permainan, ternyata kesulitan untuk membobol gawang PSIS.

Dalam laga itu pelatih Bali United, Widodo C Putro, dan pelatih PSIS, Subangkit, sama-sama melakukan bongkar pasang pemain. Banyak pergantian dilakukan untuk memberi kesempatan bermain yang merata buat para pemain.

Buat kedua pelatih hasil pertandingan uji coba ini disebut tidak penting. Terpenting buat mereka adalah bisa menjajal komposisi pemain yang pas untuk bertanding di ajang sesungguhnya. (**)