Dua Pemain Ini Berkesempatan Isi Slot Tambahan Pemain di Skuat PSM

Pemain PSM Makassar latihan di Lapangan Samudera Bali. (foto: mo PSM)

Pemain PSM Makassar latihan di Lapangan Samudera Bali. (foto: mo PSM)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Jajaran kepelatihan PSM Makassar resmi memulangkan tiga pemain seleksi. Ketiga pemain terebut yakni Elthon Maran, Syamsul Pellu dan Riyandi.

Tiga dari lima pemain seleksi yang bergabung dalam Training Camp Juku Eja di Bali ini dinyatakan tiga memenuhi kriteria yang diinginkan jajaran kepelatihan PSM. Sementara dua pemain seleksi lainnya yakni Muchlis dan Ahmad Hari berpotensi untuk mengisi slot tambahan pemain di kubu PSM dan akan melanjutkan seleksi.

“Tiga pemain seleksi Elthon Maran, Syamsul Pellu dan Riyandi dipulangkan hari ini karenatidak memenuhi kriteria tim pelatih untuk mengisi skuat PSM. Sedangkan Muchlis dan Ahmad Hari masih mau dilihat lagi. Masih diberi kesempatan,” kata Andi wina Syadzwina, Media Officier PSM.

Pada pemusatan latihan PSM di lapangan Samudera Kuta, Bali, Selasa 9 Januari 2018 sore ini dipimpin oleh asisten pelatih Imran Amirullah.

Menurut Imran, semua pemain berlatih sangat serius. “Mereka terlihat menikmati program latihan meskipun cuaca sangat panas. Adapun program latihan sore ini yaitu jogging, tehnik bola, harmonisasi, dan ditutup dengan game kecil. Besok pagi latihan kebugaran dengan workout di hotel,” sambung Imran Amirullah. (**)