Ini Kesan Pertama Rasyid Bakrie Latihan Bersama Bruce Jose Ditje

Porsi latihan pemain-pemain PSM kali ini lebih kepada memainkan bola. (foto: MO PSM)

Porsi latihan pemain-pemain PSM kali ini lebih kepada memainkan bola. (foto: MO PSM)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Striker rekrutan baru PSM Makassar Bruce Jose Ditje sudah tampak berbaur bersama para penggawa Juku Eja, julukan PSM, pada pemusatan latihan perdana di Lapangan Samudra, Bali, 6 Januari 2018. Kehadiran striker asal Australia tersebut menjadi magnet bagi para penggawa PSM dalam latihan.

Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakrie yang turut dalam pemusatan latihan perdana mengakui kualitas bermain yang dimiliki Bruce Jose Ditje. Rasyid pun berharap kedepannya, ia bersama Bruce Jose Ditje bisa berkolaborasi di skuat PSM.

“Ia (Bruce Jose Ditje) adalah pemain yang sangat bagus. tadi kami latihan perdana bersama. Dia pemain kuat dan memiliki shooting yang bagus,” kata Rasyid, kepada Djournalist.com, Sabtu 6 Januari 2018.

Di kompetisi musim depan, Rasyid mengaku bersyukur mendapat kesempatan untuk kembali tampil bersama skuat Juku Eja. “Semoga semuanya berjalan dengan lancar supaya bisa bermain di liga tahun ini,” harap gelandang tengah milik PSM ini.

Sementara itu dalam pemusatan perdana sore tadi, Media Officier PSM Makassar, Andi Wina Syadzwina yang diminati komentar terkait kesan pertama Kepala Pelatih PSM Robert Rene Alberts dari penampilan striker anyar PSM Bruce Jose Ditje.

“Robert Rene Alberts ada urusan mendadak ke Jakarta. Coach berangkat tadi pagi usai latihan dan tidak memimpin latihan sore. Latihan sore di pimpin para asisten pelatih,” sebut Wina. (**)