Kapten Madura United Target Tinggi di Turnamen dan Kompetisi

Madura United saat melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 musim lalu.

Madura United saat melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 musim lalu.

BANGKALAN, DJOURNALIST.com – Kapten Madura United FC, Fabiano da Rosa Beltrame, mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bergelut lagi di lapangan hijau membawa bendera klub kebanggaaan warga Madura. Kebetulan di musim 2018 ini banyak agenda yang akan diikuti Madura United.

Pada awal Januari ini saja Madura United sudah akan bertanding di Suramadu Super Cup. Kemudian jelang pekan ketiga bulan ini mengikuti Piala Presiden. Puncaknya nanti tim arahan Gomes de Oliveira akan bertanding di Liga 1.

Agenda itu juga belum termasuk kemungkinan mengikuti Piala Indonesia, bila jadi diselenggarakan PSSI. “Turnamen dan kompetisi sangat penting buat kami. Oleh karena itu kami harus memiliki target tinggi,” kata Fabiano Rosa.

Soal kondisi fisiknya, pemain asal Brasil ini mengaku tidak ada masalah. Walaupun mantan pemain Persela dan Persija ini lama pulang ke negaranya usai Liga 1 2017.

“Meski ada di Brasil, tapi saya selalu menggelar latihan sendiri. Menjaga kondisi fisik menjadi bagian dari tanggung jawab sebagai pemain,” tutur Fabiano Rosa.

Untuk itu Fabiano mengaku langsung siap bila diturunkan dalam turnamen atau kompetisi oleh tim pelatih Madura United. “Sangat penting untuk bisa mengikuti turnamen,” ucap Fabiano Rosa. (**)