Latihan Perdana Bhayangkara FC Belum Diikuti Pemain Asing

Pemain-pemain Bhayangkara FC saat melakukan pemusatan latihan beberapa waktu lalu.

Pemain-pemain Bhayangkara FC saat melakukan pemusatan latihan beberapa waktu lalu.

JAKARTA, DJOURNALIST.com – Bhayangkara FC dipastikan membuka pramusim di Sawangan. Pemusatan latihan diselenggarakan mulai Rabu (3/1/2017). Sesi latihan pertama akan berlangsung mulai pagi hari.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengungkapkan para pemain yang sudah diikat kontrak bakal bergabung dalam latihan perdana. Termasuk muka baru yang didatangkan untuk menggantikan mereka yang hengkang.

Namun Sumardji memastikan latihan perdana belum diikuti pemain asing. Mulai Paulo Sergio, Lee Yoo-joon, sampai pemain baru asal Liberia Zah Rahan. Mantan bek tengah Persib, Vladimir Vujovic, juga belum akan bergabung.

“Latihan pertama diikuti pemain lokal semua. Untuk pemain asing baru bergabung nanti sekitar tanggal 11 Januari 2018. Khusus pemain asing yang belum teken kontrak hanya Vladimir Vujovic,” kata Sumardji.

Untuk pemain lokal Bhayangkara FC mendatangkan pemain seperti Made Wirahadi, Dinan Javier, dan Vendry Mofu. Mereka akan langsung mengikuti latihan perdana.

Latihan perdana akan dipimpin pelatih kepala Simon McMenemy. Namun McMenemy dipastikan berbagi peran dengan asisten pelatih. Pasalnya Simon McMenemy mendapat tugas dari PSSI untuk menangani Indonesia Selection yang akan bertanding melawan timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, pada 11 Januari 2018. (**)