Pep Guardiola Konfirmasi Cedera Gabriel Jesus

Gabriel Jesus diperkirakan absen satu hingga dua bulan setelah mendapat cedera dalam laga Manchester City kontra Crystal Palace. (foto: int)

Gabriel Jesus diperkirakan absen satu hingga dua bulan setelah mendapat cedera dalam laga Manchester City kontra Crystal Palace. (foto: int)

DJOURNALIST.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola menkonfirmasi jika Gabriel Jesus diperkirakan absen satu hingga dua bulan setelah mendapat cedera dalam laga Manchester City kontra Crystal Palace, yang berakhir imbang 0-0.

Penyerang Brasil itu ditarik keluar saat laga baru berlangsung 20 menit, ia tetap mencoba bermain sebelum akhirnya digantikan oleh Sergio Aguero.

Sedangkan Pep Guardiola punya berita lebih baik terkait Kevin De Bruyne yang harus ditandu keluar karena pelanggaran keras dari Jason Puncheon.

“Semoga Gabriel Jesus bisa kembali dalam satu bulan, mungkin ia harus absen selama dua bulan. Ia mungkin tidak akan siap untuk melawan Watford,” katanya.

Guardiola menambahkan bahwa ia ingin wasit lebih melindungi para pemain dari permainan kasar.

“Dimohon kepada wasit, mereka harus melindungi para pemain. Kami beruntung saat melawan Tottenham dan Newcastle. Hari ini kami tidak beruntung. Wasit harus melindungi. Kami tahu betapa kuatnya secara fisik tim-tim Inggris, tetapi tim-tim kehilangan pemain besar, tidak hanya Manchester City. Tayangan ulang membuktikannya. Kita harus melindungi para pemain,” tutup Guardiola. (**)