Inikah Pemain Baru yang Akan Diperkenalkan PSM Awal Januari

Sejumlah pemain PSM saat mengikuti latihan di Stadion Mattoanging, beberapa waktu lalu.

Sejumlah pemain PSM saat mengikuti latihan di Stadion Mattoanging, beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Manajemen PSM akan memperkenalkan para pemain baru pada Rabu 3 Januari 2018. Namun media officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mengatakan untuk pemain yang akan diperkenalkan belum dijelaskan ke masyarakat.

Sebelumnya telah tersiar beberapa nama yang cukup akrab seperti diantaranya penjaga gawang Sahar, Abdul Rahman, hingga Hasim Kipuw.

“Dalam beberapa hari ke depan akan kami umumkan para pemain yang sudah resmi memperkuat PSM musim depan. Adapun pemain baru akan kami perkenalkan dalam acara jumpa pers,” katanya.

Namun apakah pemain itu yang pada akhirnya resmi memperkuat tim kebanggaan masyarakat Makassar, masih akan menunggu hingga Januari 2018.

“Mohon semua pihak untuk bersabar. Manajemen akan mengumumkan secara resmi pemain mana saja yang akan bergabung bersama PSM musim depan,”ujar Wina.

Selain perkenalan pemain baru, PSM juga telah memutuskan mengungumpulkan seluruh pemain yang dipertahankan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018 pada hari yang sama. Semua harus berkumpul pada 3 Januari 2018 itu.

Pihaknya meminta seluruh pemain untuk datang tepat waktu agar bisa segera melakukan persiapan untuk bersaing dalam perburuan juara pada musim depan. Untuk agenda pemusatan latihan dijadwalkan berlangsung di Bali pada 5-11 Januari 2018. (**)