Bhayangkara FC Akan Perkenalkan Pemain Rekurtan Asal Liberia

Awarding Juara Bhayangkara FC Bersama Kapolri.

Awarding Juara Bhayangkara FC Bersama Kapolri.

JAKARTA, DJOURNALIST.com – Juara Liga 1 2018 Bhayangkara FC mengklaim sudah sepakat dengan pemain terbaik Divisi Utama Liga Indonesia 2007/2008, Zah Rahan. Manajemen Bhayangkara FC mengungkapkan bila pemain asal Liberia itu akan diperkenalkan pada awal Januari 2018.

Zah Rahan, 32 tahun, terakhir kali bermain di kompetisi Malaysia bersama Felda United. Ia bermain di negeri jiran sejak 2014. Sebelumnya selepas dari Sriwijaya FC pada 2010, Zah Rahan memperkuat Persipura.

“Kami sudah sepakat dengan Zah Rahan. Mudah-mudahan perkenalan bisa dilakukan pada 2 Januari nanti,” kata Sumardji, manajer Bhayangkara FC.

Jika benar pada tanggal itu akan diperkenalkan, maka bersamaan dengan agenda latihan perdana Bhayangkara FC untuk persiapam musim 2018. Hal ini tentu menjadi kabar baik lantaran Bhayangkara FC baru saja ditinggal motor lini tengahnya, yaitu Evan Dimas.

Di sisi lain ada rencana Bhayangkara FC menggelar pemusatan latihan di Sawangan. Pemusatan latihan itu dijadwalkan berlangsung pada 3-14 Januari 2018. Pelatih kepala Bhayangkara FC, Simon McMenemy, bakal mulai menyusun lagi kekuatan menuju musim 2018. (**)

View this post on Instagram

Best PLAYER #Repost from @paulo80sergio Hardwork, dedication and supports from all of you, and the result is very satisfactory. Big thanks to God🙏🏼 Thanks to chosen me the Best Player in the League 🇮🇩 Big thanks to my family ❤ Big thanks to my teammates because without you wouldn’t be possible Big thanks to all staffs that trust on me Big thanks to you all the fans And Big thanks too @adidasIndonesia and @thefootballicious for the support as always. Kerja keras, dedikasi, dan dukungan dari kalian semua, dan hasilnya sangat memuaskan. Terima kasih telah memilih saya menjadi pemain terbaik di liga ini 🇮🇩 Terima kasih kepada Tuhan 🙏🏼 Terima kasih kepada keluargaku ❤ Terima kasih kepada rekan setim sebab tanpa kalian ini tak akan terjadi Terima kasih kepada semua staf yang percaya kepadaku Terima kasih kepada kalian pendukung setia Dan Terima kasih juga kepada #adidasIndonesia atas dukungannya selama ini.

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on