Persija Jakarta Resmi Ikat Jaimerson Xavier

Persija Jakarta.

Persija Jakarta.

JAKARTA, DJOURNALIST.com – Persija resmi mengikat kontrak bek tengah asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier. Tanda tangan kontrak dilakukan di Jakarta pada Jumat 29 Desember 2017.

Bek berusia 27 tahun itu akan menjadi pengganti Willian Pacheco yang hengkang ke Selangor FA. “Jaimerson Xavier resmi dikontrak Persija dengan durasi 1 musim,” ucap Gede Widiade, Direktur Utama Persija.

Jaimerson Xavier menjadi pemain asing kedua yang dikontrak oleh manajemen Persija. Sebelumnya tim Macan Kemayoran meresmikan perekrutan striker asal Kroasia, Marko Simic.

Tapi bila digabungkan dengan perekrutan para pemain lokal, Jaimerson merupakan pemain ke-10 yang didatangkan. Para pemain itu diharapkan bisa memberi kekuatan baru buat tim arahan Stefano Cugurra di kompetisi 2018.

Persija musim 2018 setidaknya akan mengikuti empat ajang. Keempat ajang itu adalah Piala Presiden, Liga 1, Piala AFC, dan kemungkinan Piala Indonesia. Oleh karena itu dibutuhkan banyak pemain berkualitas, supaya tidak terjadi ketimpangan kualitas diantara para pemain. (**)