Diego Michiels Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Diego Michiels.

Diego Michiels.

SAMARINDA, DJOURNALIST.com – Diego Michiels memperpanjang kontrak bersama Borneo FC. Pemain naturalisasi berdarah Belanda, tersebut akan berkostum Borneo FC dua tahun mendatang atau sampai 2019.

Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein mengatakan pemain yang akrab disapa Parjo itu tetap akan bergabung dengan Pesut Etam. “Alhamdulillah, Diego Michiels kami kontrak sampai 2019. Kami berharap ini bisa menjadi jawaban keseriusan untuk membuat Borneo FC kuat musim 2018,” ujar Nabil Husein.

Lebih lanjut bos Borneo FC menegaskan manajemen tim telah menandatangani kontrak baru untuk Diego Michels di Jakarta pada Rabu (27/12/2017) malam. Dengan demikian, pemain bernomor punggung 24 itu secara resmi menjadi pemain terlama Pesut Etam.

Diego Michiels berseragam Borneo FC sejak 2015 dan kontraknya akan habis pada 2019 mendatang. Sebelumnya, Diego sangat erat diisukan hengkang dari Pesut Etam ke PSM Makassar pada bursa transfer jelang Liga 1 2018.

Nabil juga mengaku sempat mendengar rumor tersebut, namun ia bangga dengan Diego yang menunjukkan loyalitasnya bersama Pesut Etam.

“Proses negosiasi tidak lama, Diego langsung oke saat kami sodorkan kontrak, patut kami apresiasi loyalitas Diego bertahan dan memilih Borneo FC,” kata Nabil Husein. (**)