RESMI: Persija Gaet Striker Asal Kroasia

Pemain-pemain Persija Jakarta saat merayakan gol di pertandingan kompetisi musim lalu.

Pemain-pemain Persija Jakarta saat merayakan gol di pertandingan kompetisi musim lalu.

JAKARTA, DJOURNALIST.com – Persija Jakarta resmi mendatangkan striker asal Krosia untuk mengarungi kompetisi musim 2018. Striker baru tim Macan Kemayoran itu adalah Marko Simic yang sebelumnya memperkuat Melaka United.

Persija resmi mengumumkan perekrutan Marko Simic pada Kamis 28 Desember 2017. Pemain yang juga pernah lama berkiprah di kompetisi Vietnam ini dikontrak dengan durasi 2 tahun.

Direktur Utama Persija Gede Widiade mengungkapkan pihaknya puas atas kesepakatan dengan Marko Simic. Pemain berusia 29 tahun itu diharapkan bisa menjadi darah baru buat lini depan tim arahan Stefano Cugurra.

“Kami beri kontrak Marko Simic selama dua musim. Tapi ada syarat khusus yang harus dilakukannya. Ada perjanjian gol yang harus dicetak,” kata Gede Widiade.

Direksi Persija melihat rekam jejak Marko Simic terbilang bagus. Tidak heran bila direksi langsung berani merekrut pemain kelahiran Zagreb itu tanpa melalui proses percobaan.

“Persija sudah melihat bagaimana permainan Marko Simic selama ini. Dari rekam jejak yang ada dia punya kualitas,” kata Gede Widiade. (**)