Gelandang Muda Milik Persib Ini Hengkang ke Persela

Skuat Persela Lamongan dalam pertandingan Liga 1 musim lalu.

Skuat Persela Lamongan dalam pertandingan Liga 1 musim lalu.

LAMONGAN, DJOURNALIST.com – Persela kembali menambah tenaga muda di pos tengah. Ini menyusul resminya perekrutan mantan gelandang Persib, Ahmad Basith, Rabu (27/12/2017).

Ahmad Basith didatangkan Persela untuk memperkuat barisan tengah agar lebih bertenaga. Dengan pengalaman memperkuat Persib, plus pernah membawa skuat PON Jawa Barat 2016 meraih medali emas, Basith diharapkan bisa memberi warna buat permainan Persela.

Sebelum Ahmad Basith, pelatih kepala Persela, Aji Santoso, juga sudah mendatangkan tiga pemain lainnya di posisi yang sam. Mereka adalah Agung Pribadi, Ganjar Kurniawan, dan Sandy Pratama.

“Dengan demikian komposisi gelandang lokal di Persela sudah lengkap. Tinggal dilengkapi pemain asing,” kata Aji Santoso.

Buat Ahmad Basith kesempatan bermain di Persela juga terbilang menjanjikan. Sebab, Persela dikenal ramah dengan pemain muda. Beda saat masih di Persib musim lalu ketika hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 4 kali.

Maklum di Persib persaingan terbilang ketat. Apalagi di posisi tengah saat di sana banyak terdapat pemain papan atas di Indonesia. (**)