Persija Dapatkan Pemain yang Akan Diplot Gantikan Pacheco

Pemain-pemain Persija Jakarta saat merayakan gol di pertandingan kompetisi musim lalu.

Pemain-pemain Persija Jakarta saat merayakan gol di pertandingan kompetisi musim lalu.

JAKARTA, DJOURNALIST.com – Persija Jakarta mulai mendapat titik terang siapa pemain yang diplot menggantikan bek tengah Willian Pacheco. Adalah juga pemain asal Brasil yang menggantikan Pacheco karena pergi ke Selangor FA.

Pemain Brasil yang dimaksud adalah Jaimerson Da Silva Xavier. Si pemain tampak sudah bergabung dalam latihan tim Macan Kemayoran di Lapangan Sutasoma, Jakarta, Selasa (26/12/2017). Jamierson langsung berbaur dalam latihan dengan para pemain lainnya.

Momen bergabung dalam latihan di Persija ini tercatat sebagai yang pertama dalam karier Jaimerson bermain di luar Brasil. Sebelumnya bek tengah berusia 27 tahun itu menghabiskan kariernya di kompetisi Brasil.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra atau Teco, mengungkapkan bila Jaimerson merupakan pilihan tim pelatih untuk memperkuat tim kebanggaan The Jakmania di komptisi musim 2018.

“Jaimerson sudah bermain di banyak klub bagus. Mudah-mudahan dia bisa menjadi bagian dari Persija di musim 2018,” kata Teco yang juga berasal dari Brasil.

Teco belum bisa memberi kepastian apakah Jaimerson sudah resmi direkrut atau belum. Itu karena sesuai aturan pemain dengan postur 187 sentimeter itu harus menjalani tes medis terlebih dulu.

“Jaimerson harus lolos tes medis lebih dulu. Tapi kalau saya melihatnya tidak ada masalah dalam hal fisik. Kalau semua lancar nanti akan dikontrak,” tutur Teco. (**)