Abd Majid Tutup Turnamen Pola Utama, Bhayangkara Pare Kampiun

SIDRAP,  DJOURNALIST.com– Bhayangkara Pare Utama FC berhasil meraih gelar juara Turnamen Sepak Bola antar Klub Pola Utama Cup 2017. Di partai final, klub asal Kota Parepare ini mengalahkan Delta Belawa FC, 2-0 di Lapangan Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap, Rabu 27 Desember 2017.

Turnamen ini diikuti 32 tim dengan memperebutkan total puluhan juta rupiah. Tim yang ikut ambil bagian sebanyak 32 klub dari Sidrap, Parepare, Enrekang, Barru, Wajo dan Soppeng.

Menurut Ketua Panitia, Rusman Paweddai, turnamen ini digelar dua kali dalam setahun dengan tujuan untuk mencari pemain sepakbola berbakat.

Turnamen ini berlangsung sejak 23 Nopember hingga 27 Desember 2017 di Lapangan Ahmad Yani Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap.

Calon Wakil Bupati Sidrap, H Abdul Majid yang didaulat menutup turnamen tersebut, mengapresiasi upaya panitia yang bisa menggelar turnamen ini dengan sukses.

“Terima kasih atas penyelenggaraan yang sukses, dan telah menghibur masyarakat. Apalagi, mampu mendatangkan pemain-pemain Nasional,” ujarnya.

Ia berjanji, tahun depan turnamen pola utama cup akan mendapat support penuh dari Pemerintah Kabupaten Sidrap.

“Insya Allah, kita akan support penuh kegiatan ini di tahun-tahun mendatang,” tandas calon pendamping Hj Fatmawati Rusdi ini. (**)