Febry Hariyadi jadi Idola Pemain Cilik di Sleman

Febri Hariyadi rupanya memberi inspirasi tersendiri bagi para pemain cilik.

Febri Hariyadi rupanya memberi inspirasi tersendiri bagi para pemain cilik.

SLEMAN, DJOURNALIST.com – Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi rupanya memberi inspirasi tersendiri bagi para pemain cilik. Itu erlihat di sela-sela uji coba Persib melawan Sleman United dan FC UNY, Selasa 26 Desember 2017.

Karir pemain berusia 21 tahun ini memang gemilang di tahun 2017. Bow, sapaan akrabnya sudah menjadi pemain inti di Persib, timnas U-23, bahkan beberapa kali dipanggil ke timnas senior.

Saat pergantian babak pertandingan Persib dari Sleman United ke FC UNY, Febri Hariyadi yang bermain di laga pertama langsung dikerubuti para pemain dari SSB Real Madrid Yogyakarta.

Saat itu Febri Hariyadi baru saja selesai bermain di 60 menit pertama melawan Sleman United dan tidak turun di pertandingan 60 menit kedua melawan FC UNY. Situasi itu dimanfaatkan para pemain cilik untuk berburu tanda tangan dan foto bersama dengan Febri Bow.

“Wah itu ada Febri Hariyadi. Ayo cepat minta tanda tangan sama foto,” ucap beberapa pemain SSB itu sambil bersahut-sahutan mengajak teman-temannya.

Dengan penuh kesabaran pemain yang sempat mencetak gol di SEA Games 2017 bersama timnas U-22 itu meladeni para pemain SSB yang sore itu bertugas sebagai ballboy. Ia berusaha untuk tidak melewatkan satupun pemain cilik yang ingin berfoto atau meminta tanda tangan.

Febri Hariyadi baru pergi dari kerumunan para pemain SSB saat bolak-balik dipanggil staf pelatih Persib, untuk segera duduk di bangku pemain cadangan ketika pertandingan kedua melawan FC UNY dimulai. (**)