Mario Gomez Isyaratkan Panggil Mantan Pemain Persib

Skuat Persib Bandung musim komeptisi 2017.

Skuat Persib Bandung musim komeptisi 2017.

BANDUNG, DJOURNALIST.com – Pelatih Persib, Mario Gomez, mengisyaratkan akan memanggil sejumlah pemain yang pernah berseragam Maung Bandung. Setelah Eka Ramdani, pelatih asal Argentina itu memanggil Airlangga Sucipto.

Airlangga yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC (SFC) didatangkan ke Sleman untuk mengikuti ritiro Persib di kompleks Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Rekomendasi dari Mario Gomez terhadap Airlangga itu seperti dituturkan Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, pengelola Persib.

“Airlangga termasuk yang direkomendasikan jajaran pelatih untuk ikut pemusatan latihan. Nanti kami akan pertimbangkan dan melihat perkembangan Airlangga setelah ikut uji coba,” kata Kuswara S. Taryono.

Dengan begitu manajemen Persib memastikan kehadiran Airlangga Sucipto, 32 tahun, dalam pemusatan latihan di Sleman masih belum resmi sebagai pemain terikat kontrak. Sama seperti Eka Ramdani yang pernah bertahun-tahun memperkuat Persib, begitu pula dengan Airlangga Sucipto.

“Secara mekanisme belum ada kaitannya dengan tanda tangan kontrak. Airlangga Sucipto baru sebatas masuk dalam bagian rencana pelatih Persib di musim depan,” kata Kuswara S. Taryono.

Menanggapi ketertarikan pelatih Persib ini, Airlangga Sucipto mengaku bakal memanfaatkan sebaik-baiknya. Kesempatan sekecil apapun akan dimanfaatkannya untuk bisa menarik perhatian pelatih kepala. (**)