Kata Zidane Usai Real Madrid Dikalahkan Barcelona

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (foto: int)

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (foto: int)

MADRID, DJOURNALIST.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane hadir di ruang jumpa pers di stadion Santiago Bernabeu usai pertandingan kontra Barcelona, Sabtu 23 Desember 2017. El Calsico ini berhasil dimenangkan Barcelona dengan skor 3-0.

Menurut analisa Zidane sepanjang pertandingan, skuatnya telah memulai dengan baik dan mendapatkan peluang-peluang untuk mencetak gol tapi tidak berhasil melakukannya.

“Dalam gol pertama mereka, kami telah membuat satu kesalahan dan pertandingan menjadi lebih sulit bagi kami. Ketika saya ingin melakukan pergantian pemain terjadilah gol kedua dan diusirnya pemain kami telah membuat semuanya berubah. Selain itu, digol kedua Mateo telah mengalami cedera dan digol pertama adalah kesalahan kami karena kami tidak bertahan dengan baik,” beber Zidane.

Kekalahan atas Barcelona, lanjut Zidane merupakan kekalahan yang menyakitkan bagi kubu El Real.

“Ini adalah satu kekalahan yang sangat menyakitkan tapi itu adalah faktanya dan apa yang harus kami hadapi hari ini. Kami sedih karena ini adalah kekalahan yang menyakitkan tapi kami tidak akan menyerah. Kami memiliki waktu satu minggu untuk beristirahat dengan baik dan kami akan kembali dengan jauh lebih kuat lagi. Real Madrid tidak pernah menyerah. Ini adalah momen yang sulit karena kekalahan dan ketiga gol itu,” sebut Zidane, dilansir laman resmi klub. (**)