Inilah Daftar Pemain Terbaik Liga 1 2017

Awarding Night Gojektraveloka Liga 1 2017 yang dihelat di Hotel Mulia, Jumat malam (22/12/2017).

Awarding Night Gojektraveloka Liga 1 2017 yang dihelat di Hotel Mulia, Jumat malam (22/12/2017).

JAKARTA, DJOURNALIST.com – Selesai sudah pagelaran kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Kompetisi strata tertinggi itu ditutup dengan hajatan Awarding Night Gojektraveloka Liga 1 2017 yang dihelat di Hotel Mulia, Jumat malam (22/12/2017).

Pada acara yang dihadiri oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, Waketum PSSI, Djoko Driyono, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, Direktur Utama LIB, Berlinton Siahaan, perwakilan sponsor kompetisi, perwakilan klub, dan beberapa pemain itu secara resmi juga menyerahkan trofi kepada juara Gojek Traveloka Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Selain itu juga diumumkan pemenang beberapa kategori seperti pemain terbaik, wasit terbaik, pemain muda terbaik, gol terbaik, dan best XI. “Saya mendukung penuh acara seperti ini. Sangat membantu perkembangan sepak bola secara keseluruhan,” bilang Ketum PSSI, Edy Rahmayadi.

Sementara itu, untuk penentuan beberapa kategori pemenang yang berkaitan dengan teknis, Head of Performance Unit,Danurwindo menyebut ada beberapa pertimbangan yang dillakukan pihaknya. Yakni skill individu di atas rata-rata, pengaruh ke tim, konsistensi sepanjang musim, dan attitude.

“Semua kami pantau dan amati sepanjang musim. Untuk penentuan pemain muda terbaik, berlangsung ketat. Dan, Rezaldi hehanusa sebagai pemenang, menunjukkan perkembangan yang luar biasa dan pesat. Berbeda dengan musim sebelumnya,” terang Danurwindo.

Berikut daftar pemenang Awarding Night Gojek Traveloka Liga 1 2017:

Juara: Bhayangkara FC

Life Time Achievment: Choirul Huda (Persela Lamongan)

Wasit Terbaik: Mustofa Umarella

Tim Fairplay: Perseru Serui

Pemain Muda Terbaik: Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta)

Pemain terbaik: Paulo Sergio (Bhayangkara FC)

Top skorer: Sylvano Comvalius (Bali United)

Gol Terbaik: Septian David Maulana (Mitra Kukar)

Best XI
Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta); Hamka Hamzah (PSM Makassar), Willian Pacheco (Persija Jakarta), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera); Bayu Pradana (Mitra Kukar), Willem Jan Pluim (PSM Makassar), Paulo Sergio (Bhayangkara FC); Septian David Maulana (Mitra Kukar), Irfan Bachdim (Bali United), Sylvano Comvalius (Bali United).