Walah, Dua Pemain Timnas U-19 Kompak Mundur dari PS TNI

Skuat PS TNI.

Skuat PS TNI.

BOGOR, DJOURNALIST.com – PS TNI harus kehilangan dua pemain muda yang sedang mengikuti seleksi. Mereka dalah penggawa timnas Indonesia U-19, Rafli Mursalim dan Dedi Tri Maulana. Kedua pemain ini sempat ikut dalam latihan tim di Lapangan Pusdikzi, Bogor, pada Senin (18/12/2017) lalu. Namun, setelah melewati tiga hari latihan, Rafli dan Dedi memilih mundur.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, mengaku kedua pemain itu pamit kepadanya. Dan yang jadi alasan utama adalah ketatnya persaingan dengan pemain senior.

“Mereka sudah pamit kepada saya. Mereka masih ingin berada di zona nyaman, dalam artian persaingan,” kata pelatih berusia 35 tahun tersebut.

Setelah mendengar keinginan mundur dari kedua pemain muda. Rudy berharap ke depan cara pandang Rafli dan Dedi bisa diubah, karena itu satu-satunya cara mereka bisa sukses dalam berkarier.

“Mereka sudah tiga hari latihan bersama kami. Kalau dari perkembangannya, saya melihat mereka membutuhkan waktu lagi,” tutur Rudy.

Selama ikut latihan bersama PS TNI, Rafli dan Dedi berada dalam satu kamar. Rudy tak menepis kemungkinan, keduanya sempat berbicara satu sama lain, sebelum memutuskan untuk mundur. (**)